Empat bersaudara kawasaki (poster)

Yah, udah berminggu-minggu AHW nggak update blog, selain karena beberapa urusan yang lumayan menyita waktu, passion buat nulis juga berkurang, padahal baru aja start ngeblognya, wes ora konsisten blasss :D.

kawasaki 250 gang
Gang seperempat liter Kawasaki

Lanjut wae lah, kali ini AHW mau ngeshare corat-coret poster tentang empat bersaudara kawasaki yang menjadi andalannya di Indonesia, apalagi kalau bukan sport 250cc. Memang taji kawasaki mulai merangkak kembali di Indonesia sejak mengeluarkan produk2 sport 250cc, dimulai dari Ninja 250cc Karbu, hingga sekarang menjadi 4 varian, Ninja 250fi, Z250, Ninja Mono, Z250SL (eh, estrella gak dihitung ya 😀 ). Masbro sekalian pasti udah mengakui, keempat motor sport ini (terutama Ninja 250) memang ganteng dan sangat laris di Indonesia. Di jalanan pun gak sulit ketemu motor ini. Bahkan di Bandung tempat AHW belajar sekarang, nih Ninin udah kayak “Beat-nya” motor sport, dimana2 ada. Emang kaya2 deh Urang Bandung euw… Untuk Z250 sendiri, udah lumayan banyak ditemui di jalanan, walau gak sebanyak Ninin.

mencoba mengikuti sang kakak dua silinder, kawasaki pun akhirnya mengeluarkan versi satu silinder, dimana Ninja Mono sebagai Fairing Bike, dan Z250SL sebagai Naked Bike. Dengan harga lebih murah 10 jutaan, menurut AHW produk ini cukup di terima di masyarakat. Di Bandung sendiri, beberapa Ninja Mono dan Z250SL udah sliwar-sliwer.

Tidak dipungkiri, motor sport 250 merupakan alternatif terbaik buat orang Indonesia yang ingin memiliki motor dengan moge-look dengan harga yang masih terjangkau. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan pabrikan motor, diantaranya Kawasaki. Untuk saat ini memang produk kawasaki yang paling lengkap di segmen ini, mulai full fairing, naked bike bahkan classic (estrella), baik dua silinder, maupun satu silinder. Masih satu jenis nih yang belum keluar, Versys 250 (dual purpose bike), gimana Kawasaki??

2 pemikiran pada “Empat bersaudara kawasaki (poster)

Tinggalkan komentar