Ketemu BMW R Nine T

Masih bahas liburan semester kemarin. Alhamdulillah, AHW bisa pulang kampung ke Kab. Rembang. Kab. Rembang ini posisinya di Pantura. Jadi biasanya kalau udah lama di Bandung, kalau pulang ya cari2 laut, hehehe. Abis dari laut AHW melipir ke SPBU terdekat. Niatnya sih pengin ambil uang di ATM. Eladalah, gak ada ujan gak ada angin, di parkiran SPBU nongkrong aja Moge BMW Nine T yang sedang diangkut truk.

1419930641303
BMW R Nine T, Classic Sport Naked Bike

Impresi pertama (halah, ketemu aja pake impresi 😀 ) lihat motor BMW ini. Asli, keren poll euw. Apalagi lihat mesin dual silinder selonjoran khas BMW, duh padet, gedhe, mantep deh pokoknya. Knalpot dengan dua moncongnya pun menambah kegantengan motor ini. Desain Nine T yang dari sononya bergenre naked sport beraroma klasik kentara banget. Gak banyak panel-panel body, sepertinya emang mesin dan rangka yang ditonjolkan motor ini. Lihat kaki2nya, asli bikin ngiler Brosis. Ban gambot, pelek jari2, mono swing arm, shockbreaker depan USD. Cakram dobel merek Brembo, udah gitu penggeraknya gak pakai rantai lagi, tapi pakai gardan. wes pokoke lengkap, retro abis.

AHW sendiri cukup lumayan bisa ngamatin motor ini dari deket. Walaupun gak nyampe nyoba, aq iki sapa :D. Dilihat dari plat nopol truk yang bawa dengan leter D, Nampaknya si Nine T baru ini asalnya dari BMW Motorrad Bandung. Gak tau mau dikirim kemana. Mungkin Surabaya ya Brosis. Tapi yang jelas ini calon pembelinya pasti udah tumpe2 duitnya. Hla piye harganya super duper mahal je, 445 juta Rupiah Offroad alias belum termasuk pajak. Satu hal yang menarik buat AHW, dimensi motor ini gak terlalu gedhe, gak segedhe HD, masih oke lah dinaikin AHW dg TB 175cm. Tapi kalau lihat mesinnya yang baplang gitu, kayaknya butuh tenaga ekstra.

Last, itulah sedikit pengalaman AHW ketemu BMW Nine T.

1419930638647
duh bagus tuh, K45nya, awas salah fokus 😀

Semoga bermanfaat, AHW

Tinggalkan komentar